Video Mixed Reality Rihanna Hadir di Sebuah Club

, , , , , , , , , , ,

Video mixed reality Rihanna ditelusuri dengan Microsoft HoloLens. Nampak bintang pop ternama ini bernyanyi dengan aksinya pada sebuah club. Penampilan musical mixed reality ini memperlihatkan bahwa saudara teknologi augmented reality ini kompatibel dengan industri hiburan. Penggemar dengan budget terbatas dapat menyaksikan idolanya dari manapun. Tonton video berdurasi 4 menit yang diklaim “first ever artist performance in AR” berikut ini.

Video mixed reality Rihanna di produksi oleh perusahaan spesialis mixed reality, Octosense. Pengguna akan menyaksikan imaginasi baru pada sebuah “live” performance. Video tersebut mengusung teknologi real-time shading yang bereaksi dengan pencahayaan lingkungan. Startup asal Israel ini berfokus pada efek dan ekstensi lingkungan 3D yang realistis. Octosense mengklaim, pihaknya akan menyajikan konten mixed reality yang lebih natural dengan interaksi pada dunia real time.

Octosense akan melanjutkan demo mixed reality pada tanggal 4 hingga 8 Januari di event CES 2017. Showcase sistem interaktif mereka in dapat ditelusuri langsung oleh pengunjung dengan HMD Microsoft HoloLens. Pihaknya menuliskan, “… a demo to see the future of augmented and mixed reality in our meeting room.”

Sejauh ini pengulik AR dan MR memang semakin gencar mengusung karyanya, seperti Meta 2 yang telah resmi dipasarkan. Beberapa waktu lalu juga Vuforia mengumumkan integrasi dengan platform Unity. Occipital Bridge juga akan membawa teknologi canggih ini kepada pengguna iOS.

Sumber

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis