Jelajahi Objek Wisata Liburan Akhir Tahun dengan Virtual Reality

, , , , , , , , , , , , , , ,

Liburan akhir tahun segera tiba! Berbagai promo liburan dan penawaran objek wisata menarik mungkin membuat Anda kebingungan menentukan pilihan. Bersama H.I.S Indonesia, Shinta VR akan membawa Anda menjelajahi beberapa objek wisata favorit melalui dunia virtual. Dengan demikian, Anda dapat menentukan destinasi yang tepat untuk Anda dan orang-orang terdekat.

Traveltainment 2016 oleh H.I.S Indonesia ini diselenggarakan mulai tanggal 7 Desember 2016 hingga akhir tahun. Anda dapat menelusuri objek wisata tertentu tanpa harus terbang langsung kesana dengan bantuan teknologi-teknologi hits saat ini. Berlokasi di Gandaria City Mall, berbagai konten virtual reality, augmented reality dan teknologi imersif lainnya bisa Anda coba secara GRATIS.

Bersama Shinta VR, pengunjung dapat menikmati beberapa video 360 yang akan membuat berdecak kagum. Diantaranya adalah keindahan pulau dewata Bali, kota metropolitan Jakarta hingga dunia bawah laut di Okinawa, Jepang. Berbagai konten AR juga disajikan oleh AR&CO.

CEO Shinta VR, Akira Sou mengungkapkan bahwa projek VR untuk travel kali ini menjadi langkah maju untuk memperkenalkan teknologi virtual reality kepada masyarakat. Perusahaan developer VR asal Indonesia ini berencana untuk mengusung pengalaman imersif ini secara lebih jauh kedepannya.

Event H.I.S Traveltainment hadir bersamaan dengan grand opening outlet baru mereka di Gandaria City Mall, Jakarta. Selain menyuguhkan pengalaman traveling dengan teknologi terkini, travel agent asal Jepang ini juga menawarkan berbagai paket promo liburan menarik. Persiapkan liburan Anda sekarang juga dan see you!

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis