Video 360: Tonton Film Star Wars Rogue One Terbaru (+ Behind the Scenes Video)

, , , , , , , , , , , , , ,

Rogue One: A Star Wars Story telah terpampang “Coming Soon” di bioskop kesayangan. Tak ingin seperti  trailer biasa, Anda kini dapat menyaksikan video 360 Rogue One:Recon. Video berdurasi hampir 2 menit ini di buat oleh ILMxLAB untuk memeriahkan detik-detik menjelang kehadiran film Star Wars terbaru. Berikut video 360 Rogue One: A Star Wars Story yang bisa ditelusuri dengan atau tanpa headset VR.

Disney dan Lucas Film akan membawa Anda masuk lebih dalam ke film ini melalui pengalaman 360 derajat. Anda akan seolah menjadi pilot yang menerbangkan Rebel X-Wing.  Video 360 ini akan membuat Anda bisa membayangkan bagaimana menegangkan sekaligus dramatisnya film tersebut nantinya.

Film yang judulnya meng-higlight “Rogue One” ini mengundang penasaran para penggemar Star Wars. Lukasfilm menyebutkan bahwa film ini dibuat tunggal alias tanpa sekuel. Film yang dijadwalkan rilis pada 16 Desember ini mengisahkan Jyn Erso yang mencuri rencana Death Star. Kabarnya, Rogue One: A Star Wars Story akan masuk bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2016.

Selain video 360 di atas, Anda juga dapat menyaksikan video virtual reality eksklusif untuk mengintip bagaimana syuting film ini. Silakan klik pada link berikut:
Behind the Scenes of Rogue One: Star Wars Story (VR Exclusive)

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis