Pre Order HoloLens Masuk ke Asia

, , , , , , , , ,

Microsoft sebelumnya dikabarkan akan merilis headset virtual reality mereka ke pasar. Namun, tentu fokus terhadap projek pertama mereka yang berkaitan dengan itu, HoloLens akan menjadi pendahulu. Selain update Microsoft Windows 10 dan Paint 3D yang akan semakin mendukung fitur VR dan mixed reality (MR), perluasan pasar pun menjadi langkah berikutnya. Pihaknya telah mengumumkan tanggal pembukaan pre order Hololens di Asia. Sesuai dugaan, Jepang akan menjadi negara Asia pertama yang bisa memiliki headset MR ini.

Pekan lalu, Microsoft mengkonfirmasi pengiriman HoloLens ke UK akan dimulai minggu ini. Perangkat yang diumumkan pada awal tahun lalu ini kini akan menyusul ke Jepang, USA, Australia, France, Ireland, Canada, Germany dan New Zealand. Pre order melalui Microsoft Store di Jepang akan dimulai pada tanggal 2 Desember 2016.

Apabila sesuai rencana yang dijanjikan, HoloLens akan sampai di tangan warga negara sakura pada awal tahun depan. Pre order ini juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan Jepang, seperti NASA, Volvo, Japan Airliens dan SAAB.

“Our mission at Microsoft is to bring mixed reality to every person and organization on the planet. Since January 2015 we have been hard at work to bring the vision of mixed reality to life. It has been inspiring to see what has been created by our partners, and the team remains in awe of the way developers are using HoloLens. We can’t wait to see what everyone in Japan creates when they get their hands on HoloLens.”  Ungkap Alex Kipman mewakili Microsoft Windows and Devices Group.

Microsoft menyebutkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan distribusi headset MR ini agar seluruh penjuru dunia dapat menikmati mixed reality. Do you wish it come to your country?

Sumber

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis