Ocufes Final 2016: the Hype of Virtual Reality

, , , , , ,

Salah satu event yang dinantikan para pencinta virtual reality, OcuFes Final 2016 baru saja berakhir. Event yang diselenggarakan pada tanggal 20-21 Februari lalu ini menuai cukup banyak pengunjung. Tak terhalangi oleh kondisi cuaca yang cukup buruk, sekitar 4,500 pengunjung berdatangan memenuhi Akibara selama 2 hari. Hal ini terbilang sebagai kerumunan terbesar yang pernah ada.

Ocufes dimeriahkan oleh total 44 peserta pameran booth. Tak ketinggalan juga Shinta VR yang turut berpartisipasi dalam Ocufest untuk pertama kalinya. Event ini menjadi ajang bagi kami memamerkan konten dari MT4VR.

Pengunjung pameran dapat menikmati live-action dibalik pepohonan dan air terjun yang menawan. Konten ini juga dihasilkan dari foto-foto yang benar-benar mengambil cosplayer dari Unity-chan secara langsung. Kemudian kami mengembangkannya menjadi membuat konten yang memberi gerak dengan MT4VR. Pengunjung pun tabjub saat mengetahui proses produksi konten virtual reality tersebut, setelah kami menjelaskan mekanisme MT4VR yang hanya terbuat dari kumpulan gambar.

Reaksi dari banyak pengunjung ini, termasuk perusahaan dan pengembang konten virtual reality, kami semakin yakin akan masa depan MT4VR. Sudah satu bulan sejak proyek MT4VR dimulai. Kami pun berencana untuk terus memperkenalkan teknologi MT4VR kepada lebih banyak pencinta teknologi di seluruh dunia.

Shinta VR mengucapkan terima kasih bagi setiap orang yang telah berpartisipasi dan berkunjung di booth kami… 🙂

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis