Nikmati Pengalaman Virtual Reality Star Wars pada 02 Desember

, , , , , , , , ,

Anda akan segera bisa berada dalam dunia Star Wars melalui konten virtual reality melalui aplikasi Star Wars minggu depan. Untuk menikmati konten eksklusif google ini, Anda hanya memerlukan Google Cardboard. Bekerja sama dengan Disney, Google menawarkan pengalaman serunya film Star Wars: The Force Awakens yang akan di rilis pada pertengahan Desember.

Projek ini digarap oleh ILMxLAB, Lucasfilm entertainment studio yang berencana untuk membuat konten virtual reality bagi film-film Hollywood kedepannya.  Konten Virtual Reality Star Wars ini akan tersedia di aplikasi Star Wars. Tidak hanya tersedia di gadget yang menggunakan sistem operasi Android dari Google, konten mobile ini juga akan tersedia untuk iPhone yang menggunakan iOS.

 

Berikut pengumuman resmi tentang konten ini pada StarWars.com:

“Coming on December 2 is a new virtual reality experience developed along with Google and Verizon. This will feature the first-of-its-kind serialized Google Cardboard Virtual Reality (VR) experience that combines a compelling story, which ties directly into the opening of Star Wars: The Force Awakens, with the very latest cutting-edge Virtual Reality technology. The Google Cardboard Virtual Reality experience will live in the official Star Wars app and is available on both iOS and Android devices.”

Selain konten, Google juga bekerja sama dengan Vericon merilis Carboard dengan tema Star War. Edisi khusus ini bisa Anda dapatkan Verizon store secara eksklusif pada tanggal 2 Desember bersamaan dengan rilisnya konten tersebut.

Virtual reality memang menyajikan pengalaman mendalam untuk sebuah film maupun game. Selain berbagai projek besar headset VR berbasis PC seperti Oculus, PlayStation VR, dan HTC Vive yang akan rilis awal tahun depan, headset VR berbasis mobile pun menjadi incaran. Samsung Gear VR yang sold out dalam waktu singkat dan tentunya penguna Cardboard yang terjangkau pun ternyata tidak akan dikecewakan. Tak sabar menanti hingga 2 Desember?

Via

 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis