HTC Siapkan “Big Story” untuk Peluncuran HTC VIVE

, , , , , ,

Seperti yang sedang dinantikan para penggemar VR, berbagai vendor ternama kini mempersiapkan gear andalan mereka untuk rilis di tahun 2016. Berlomba dan tak ingin ketinggalan, tidak hanya teknologi dan fitur dari perangkat virtual reality mereka yang di poles habis-habisan, tetapi juga berbagai “embel-embel” lain menyambut event besar tersebut. Bagaimana tidak, mereka sudah menaruh investasi besar pada teknologi baru ini.

Jika sebelumnya Shinta VR telah membahas rancangan Facebook, kini giliran HTC mempersiapkan panggungnya. Baru-baru ini, HTC mengungkapkan sedang mempersiapkan kisah besar sebagai karpet merah peluncuran headset VR miliknya, HTC Vive. Walaupun saat ini belum ada deretan game yang siap diumumkan untuk HTC Vive, pihak HTC kembali berusaha membangkitkan antusias penggemar VR.

J.B. McRee, virtual reality product marketing manager HTC menyebut bahwa pihaknya sedang menahan beberapa informasi yang nantinya akan menjadi sebuah kisah besar.
“That’s one of the things we’re holding back to reveal more information about but there’s going to be a big story and we’re excited to share it,” ungkap McRee.

Dibandingkan dengan pesaingnya, HTC memang masih sedikit lambat dalam hal persiapan peluncuran. Detil spesifikasi, harga hingga tanggal rilis nampaknya masih sebatas bayang-bayang. Saat ini, HTC bekerja sama dengan Valve dan SteamVR untuk headsetnya yang menawarkan Room Scale user-tracking, dimana pengguna dapat berjalan hingga jarak 15 kaki ini. HTC menjanjikan akan merilis HTC Vive pada kuartal pertama tahun 2016, yang akan berdekatan dengan headset VR berbasis PC lainnya, Oculus Rift.

Via

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis