VR Ecosystem Map: Serangkaian Pemain Industri VR yang Wajib Diketahui

, , , , ,

Sebuah perusahaan market research virtual reality, Greenlight VR mengumumkan Virtual Reality Ecosystem Map Eropa pertama beberapa waktu lalu. Pada ecosystem map ini, Anda bisa mengetahui perusahaan-perusahaan VR paling berpengaruh yang beroperasi di Eropa. Sejumlah nama produsen terkemuka dari berbagai bidang seperti hardware, studio game, pendidikan dan banyak lagi menghiasi peta ini.

Anda wajib menyimak virtual reality ecosystem map untuk benua pertama yang dianggap pusat munculnya industri VR di bawah ini. Ya, terhitung sebagai ancang-ancang menyambut teknologi baru yang akan “happening” tahun depan. Klik gambar dibawah ini untuk versi map yang lebih jelas.

Map ini menyajikan lebih dari 150 perusahaan di lebih dari 20 negara Eropa kedalam 18 kategori produk virtual reality. Diluar itu, masih banyak pemain lain, seperti berbagai perusahaan start-up yang juga mencoba mengali potensi VR. Menurut Greenlight VR, Eropa memiliki sejarah panjang dan adil inovasi dalam industri ini. Peluang berkembang di insdustri VR memang sedang dilirik banyak pihak, teruma karena berbagai akses terhadap development kits dan software creation tools yang semakin luas.
Mari mencetak sejarah VR di Indonesia bersama Shinta VR.

Via

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis